Sabtu, 26 Agustus 2017

AGRESIF BERMAIN POKER ONLINE PART 2



Agresif Bermain Poker Online Part 2 - Secara umum lebih baik untuk menyerang tumpukan rata. Apa citra keseluruhan meja? Kebanyakan pot akan pemain tidak terbantahkan? Ada banyak kenaikan gaji dan reraises? meremas telah muncul banyak? Berdasarkan faktor-faktor ini meja Anda akan dapat membayangkan apa yang lawan Anda akan lakukan setelah panggilan atau kenaikan gaji di judi poker online

Terhadap menyerang LAG, mengatakan pemain sudah sangat longgar. Posisi tidak berarti banyak dan telah menyebabkan sebagian pot showdown. Apa yang harus Anda lakukan? Pertama: Ini adalah tugas Anda untuk menghentikan pemain ini - pemain kehilangan menerima tangan yang baik sering. Jika saya pikir akan ada pemerasan setelah saya, saya cenderung untuk bermain secara default. 

Karena saya pikir aku pemain postflop baik, saya akan membayar lawan saya kehilangan banyak waktu. Bermain poker online memang harus didasari dengan pengetahuan agar pemain pemain bisa memenangkan permainan poker online ini. Saya membayar dengan tangan yang ingin melihat kegagalan, tapi mixarei permainan saya. Saya membayar dengan berbagai tangan sebagai 7-7, A-5-4, dan Q cocok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar