Selasa, 26 September 2017

AKSEN DALAM POKER ONLINE



Aksen Dalam Poker Online - Tampaknya konyol untuk mengubah kursi untuk memiliki posisi yang lebih baik pada seseorang, tapi karena tidak ada permainan kursi musik saya pikir itu adil pindah. Ini adalah bagian dari taktik permainan hidup. Saat aku duduk, ia berkata Hmm, bergerak dari satu tempat ke mencoba untuk menangkap saya benar? Saya menjawab tidak hanya untuk mendapatkan apapun huruf di sana di judi poker online.  

Saya berharap bahwa aksen saya dan celana pendek saya wisatawan telah meyakinkannya. Saya tidak perlu menunggu lama untuk mengambil beberapa chip itu. Dia membuka cut off dan saya menerima kartu 8s. Tiga taruhan adalah pilihan, karena saya berada di depan kisaran nya, tapi relatif Deeps, dan saya ingin dia melanjutkan dengan tangan yang lemah, apalagi, tidak yakin secara keseluruhan itu akan pergi berperang dengan A-8 cocok.

Flop datang K-8-4 pelangi, baik bagi saya yang hampir selalu memiliki tangan terbaik. Dia bertaruh dan aku menelepon. Gilirannya adalah 9 offsuited, dia menembak lagi. Dalam situasi normal saya harus membuat keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar