Kamis, 02 November 2017

PERSIAPAN DALAM POKER ONLINE



Persiapan Dalam Poker Online - Jika Anda bermain mereka, Anda perlu dipersiapkan untuk memainkan berbagai tahap turnamen dan menjadi sukses di akhir tabel dan heads up di permainan poker online ini. Ahli mengingat meja final pertama saya. Itu berlangsung hanya satu sisi, saya punya saku 7 dan pergi semua-dalam UTG dan menemukan sepasang ace di judi poker online

Pada saat itu, saya sangat senang untuk memenangkan 60U $. Sekarang, tentu saja, saya percaya itu tidak cukup baik. Setiap pemain turnamen harus melihat akhir tabel sebagai tujuan ketika ia memasuki sebuah turnamen. Hanya masukkan ITM tidak layak waktu yang diinvestasikan. Biasanya 60% dari buy-in didistribusikan di akhir tabel, membuat yang terakhir sembilan finansial-dihargai. 

Dan setiap pemain dieliminasi dari titik ini ke depan akan berteriak di kepala Anda. Saya menelepon artikel hari ini meja final untuk batas bawah, meskipun saya berpikir bahwa pelajaran di sini dapat digunakan oleh semua, karena diarahkan kepada semua yang telah tidak dibuat atau membuat tabel akhir beberapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar