Selasa, 28 November 2017

POSISI BAIK DI POKER ONLINE PART 2



Posisi Baik Di Poker Online Part 2 - Namun jika pemain di sebelah kanan saya memberikan kenaikan dari nilai yang sama, saya harus memberikan fold pada pasangan saya 6, meskipun aku tahu bahwa ada kemungkinan membayar setelah saya, dan tidak mungkin untuk meningkatkan di judi poker online.

Posisi yang buruk saya adalah apa yang membuat perbedaan. Perubahan posisi untuk hal-hal yang cukup bahwa putaran satu masa panggilan menjadi fold. Jika saya flop retak 6 dalam posisi akhir, 6 di papan akan tampak tidak berbahaya untuk lawan. Petaruh asli mungkin akan bertaruh lagi dan dapat dibayar dan kemudian kita bisa pergi dengan besar kenaikan di atas atau bahkan bergerak bermain lambat, menunggu giliran dan sungai untuk memasukinya. 

Namun, jika petaruh yang di sebelah kanan saya, saya tidak bisa segera masuk raise retak 6 dan mengharapkan yang harus dibayar untuk para pemain berbicara setelah saya, baik pada kegagalan atau berbelok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar