Selasa, 28 November 2017

POSISI BAIK DI POKER ONLINE



Posisi Baik Di Poker Online - Jika tidak, membayar hanya posisi pertama, yang terbaik Anda bisa mendapatkan bertaruh sederhana ( tunggal taruhan) para pemain yang bertindak setelah Anda. Pada saat yang sama, ketika ada lebih kartu untuk datang, itu murah untuk lawan mencoba jatuh terhadap Anda di judi poker online

Jadi dengan kartu lagi untuk datang, Anda harus memutuskan apakah tangan Anda masih kompetitif atau jika Anda harus mencoba untuk menggulingkan lawan secepat mungkin.Untuk menunjukkan cara bermain yang berbeda di posisi pertama dan terakhir, katakanlah Anda menerima 6 (h) 6 (d) dalam permainan dalam batas hold'em. 

Jika lawan saya duduk di sebelah kiri saya memberikan menaikkan moderat dan mendapatkan 3 panggilan, saya juga harus datang ke memanggil sejauh bahwa pemain lain memiliki jumlah yang signifikan dari chip di depan mereka. Jika saya flop set 6 (peluang terhadap sekitar 8-1) Aku akan mengambil panci besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar